Live Streaming Barcelona vs Sevilla - Laliga 21/10/2018

Barcelona vs Sevilla

Hingga pekan ke-8 La Liga Spanyol, Sevilla mampu berada di puncak klasemen sementara dengan dengan 16 poin.

Posisi tersebut kini telah ditempati oleh Deportivo Alaves yang telah melakoni laga pekan ke-9 dan meraih kemenangan 1-0 di kandang Celta Vigo, Jumat (19/10/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Sevilla yang unggul satu poin atas Barcelona di tabel klasemen sementara, tentu ingin mempertahankannya dengan meraih poin di Camp Nou.

Meski sadar bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang sulit, tetapi pelatih Pablo Machin menjanjikan bahwa para pemain Sevilla akan tetap mengincar kemenangan di kandang Barcelona itu.
"Saya berjanji pertandingan ini akan enak untuk ditonton. Kami datang sebagai pemimpin klasemen dan tujuan kami adalah mempertahankan posisi tersebut hingga peluit akhir," ucap Pablo Machin seperti dikutip BolaSport.com dari El Desmarque.
"Saya tidak pernah bermain untuk mengincar hasil imbang dan kami percaya bisa mendapatkan hasil positif, tidak peduli di stadion mana kami akan bermain. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, tetapi selalu ada peluang untuk mencetak gol dan menang," tuturnya.

Dalam 6 pertemuan terakhir di ajang La Liga Spanyol dengan Barcelona di Stadion Camp Nou, Sevilla tidak pernah meraih kemenangan.

Terakhir kali Sevilla mampu meraih kemenangan atas Barcelona di Stadion Camp Nou pada Desember 2002 dengan skor 3-0.

Lionel Messi dkk juga butuh momentum krusial untuk mempertahankan trofi La Liga musim lalu. Pasalnya, Barca belum sekali pun merasakan tiga poin dalam empat jornada terakhir setelah kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada jornada keempat (15/9).

Namun, ada faktor teknis yang berpotensi menghambat Barca di laga nanti. Yaitu krisis bek tengah. Itu buntut dari cederanya Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Praktis, pelatih Ernesto Valverde hanya bisa mengandalkan Gerard Pique dan eks pemain Sevilla yang baru dibeli musim ini, Clement Lenglet.

Repotnya, pemilihan Pique pun riskan. Sebab, salah satu faktor winless di empat jornada terakhir salah satunya berasal dari performa jeblok suami dari penyanyi Shakira itu. Terlebih, eks bek Manchester United itu juga tengah disibukkan promosi Piala Davis 2019 seiring statusnya yang sebagai presiden sekaligus pendiri Kosmos yang bertindak sebagai promotor Piala Davis 2019.

''Empat jornada (beruntun) tanpa kemenangan tidak normal bagi klub sekelas Barca. Namun, saya tidak cemas karena saya paham tim ini dan kami masih ada di papan atas,'' kata gelandang Barca Philippe Coutinho.

Tak ada jalan lain bagi Barcelona untuk kembali ke trek yang seharusnya selain memenangkan laga ini. Sekaligus menjadi upaya mereka untuk kembali ke puncak klasemen sementara La Liga.

5 Pertemuan Terakhir
13/08/18: Sevilla 1-2 Barcelona
22/04/18: Sevilla 0-5 Barcelona
01/04/18: Sevilla 2-2 Barcelona
05/11/17: Barcelona 2-1 Sevilla
06/04/17: Barcelona 3-0 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Barcelona
08/10/18: Valencia 1-1 Barcelona
04/10/18: Tottenham Hotspur 2-4 Barcelona
29/09/18: Barcelona 1-1 Athletic Bilbao
27/09/18: Legan�s 2-1 Barcelona
24/09/18: Barcelona 2-2 Girona

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Live Streaming Barcelona vs Sevilla - Laliga 21/10/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel